Obat Antivirus Untuk Ibu Hamil

Obat Anti Virus Hepatitis Alami Obat Hepatitis B Untuk Ibu Hamil yang terjadi pada organ hati yang disebabkan oleh beberapa virus.

Obat anti virus hepatitis alami menumpas tuntas virus penyebab hepatitis A, B, C, dan sebagainya secara alami tanpa efek samping. Obat Hepatitis B Untuk Ibu.

Makalah obat antivirus. Obat Diare Bagi Ibu Hamil Untuk obat biang keringat kimia bisa menggunakan bedak salisil atau bedak yang mengandung mint.

Pengobatan Hepatitis Untuk Ibu Hamil dengan jelly gamat gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat pada ibu hamil, obat untuk.

Aman untuk anak, ibu hamil dan Apabila anda sedang mencari obat hepatitis ibu hamil dan menyusui serta anak maupun anti virus, anti kanker dan anti.

obat antivirus untuk ibu hamil Virus TORCH, bisakah punya bayi sehat? obat antivirus untuk ibu hamil obat antivirus untuk ibu hamil obat antivirus untuk ibu hamil

Flu adalah penyakit virus yang sangat menular dan sangat umum yang di sebabkan oleh batuk dan bersin.Flu di Solui Tepat Untuk Obat Flu Dan Batuk Untuk Ibu Hamil.

obat antivirus untuk ibu hamil

Virus TORCH, bisakah punya bayi sehat. Bunda, mohon sharing nya

bulan maret 2012 kemaren anak pertama sy 5,5M meninggal krn kelainan jantung, berdasarkan saran dokter untuk program hamil selanjutnya sy melakukan tes lab untuk virus TORCH pada April 2012 yg hasilnya Toxoplasma IgG dgn hasil kons:141, Rubella IgG dgn hasil Kons:29,2, dan CMV IgG dgn kons:40. Sementara untuk IgG dokter tidak menyarankan melakukan tes krn kemungkinan besar hasilnya akan -,

Selama 6bln terakhir sy rutin minum obat anti virus dan vit.as.folat,sebenarnya pd 3bln pertama dokter sudah membolehkan untuk hamil kembali, namun saya memang belum siap, dan masih takut untuk hamil kembali hingga obat anti virus pun berlanjut hingga 6bln.

Sementara setiap sy minta untuk cek darah lagi, dokter sy bilang tidak perlu krn virus yg ada tinggal sisa2 pada kehamilan terdahulu.

Saya dan suami berencana untuk program hamil kembali di pertengahan tahun depan, krn ingin mempersiapkan diri secara psikis dan finansial untuk menyambut bayi kami nantinya..jika allah berkenan memberi kami titipan lagi..

Saya masih galau hingga saat ini,

Yang ingin sy share, apakah Bunda ada yg pny pengalaman terkena virus torch seperti sy.apakah di kehamilan selanjutnya bisa memiliki bayi yg sehat.. Termakasih Sebelumnya..

apakah ibu penderita torch bisa mempunyai anak sehat dan normal, bisakah toksoplasma disembuhkan, ibu hamil terinfeksi torch melahirkan anak sehat dan normal, cara pengobatan virus torch, cek virus torch, hidropfoetalis, isoprinosine ibu hamil, kehamilan dengan torch, obat virus torch, penyakit torch selama kehamilan, torch virus, virus pada ibu hamil, virus torch pada ibu hamil, virus torch selama kehamilan, virus tourch

bun igg kalo g salah artinya virus tersebut pernah menyerang bunda,dan sudah trbentuk antibodi d tubuh

kalo igm virus trsebut msh aktif dlm tubuh bunda

---------- Post added at ---------- Previous post was at ----------

kalo cmv bun. setau aku virus yg ga akan bisa mati,dan akan kambuh saat daya tahan tbuh menurun.

Coba cri 2nd opinion ke dokter lain. Atau dgan alternatif. Ada pengobatan torch lewat haji juanda, browsing aj unt detailnya. Katany bny yg berhasil sembuh,dan anakny normal.

Last edited by Nathanmoms; 7 December 2012 at .

Iya Bun terimakasih..yg saya baca2 juga begitukadang2 sy punya ketakutan berlebihan bun soal virus ini..takut kejadian lagi yg ke dua kali..sedih lihat si kecil kesakitan

saya juga bund, rubella igg 84, cmv igg 24. Saya pkai pengobatan alternatif bund h. Juanda udh jln 4 bln ini. Alhamdulillah keluhan dah byk berkurang n kmren tes ke lab lg poinna jg sdah trun. Bunda coba ikut seminarna dl disana byk dijelasin sebabna, penularanna, dan obatna.

terimakasih bund Taufania, sy coba search, kira2 biaya pengobatannya berapa bun.

jangan sedih bun. Biar lbh tenang bunda test lab sendiri aja. Hasil nya bw ke dokter,

jangan lupa kekuatan doa, unt slalu meminta pada tuhan di beri keturunan yg sehat dan sempurna.

Aamiinterimakasih Bun Nathan atas sarannya..Ternyata CMV lebih bahaya lagi ya Bun.wlu hasil titer virus Rubella saya lebih banyak..

Bund,ak jg igg positif semua kecuali herpes..katana itu sdh membentuk antibodi..ak jg gk dkasih obat apapun,,apa harus mnm anti virus jg ŷªăª. ak udh 5 bulan

coba browsing tentang cmv bun. Kalo rubela dan toxo kalo ud igg g ad masalah. Tp beberapa artikel menyebut kalo cmv bs kambuh saat daya tahan tbuh turun.

Bund Winna juga,Bund 5 bln hamil ya.sy juga gak tau Bund, sy malah di kasih anti virus, apa krn CMV itu kali ya.yg sy baca CMV itu sekali terinveksi, virus ini akan dorman di tubuh dan akan aktiv saat imunitas tubuh kita menurun.

iyasama dengan pendapat bun nathan

Bunda nathan: ak bru taw bund,,,huhuhu..iya ak cari tau dlu..tp kok dokterku bilang jgn khawatir dh bisa hamil..sejauh ini semoga seterusna rasana dedek aktif άjά..gerakan jg semakin kerasa bund,,, bunda heryananda : bund,ak igg cmv 197.5..tinggi bgt ŷªăª ; maaf bund klo boleh taw yg dulu tanda na ap kok bs sampai kelainan,,umur 5 bulan jg ŷªăª Y Tuhan smga babyku baik άjά

Bayi saya usia 5bln bukan hamil 5bln, lahir normal dgn berat 3,8kg.cuma bbrp jam setelah lahir si kecil sesak nafas hebat, jd harus di rawat di inkubator slm 10 hr, sempat sehat pulang ke rumah 3 minggu, terus kambuh lagikemudian disarankan oleh dsa untuk echo jantungnyaternyata emang ada bocor jantung..sampai operasi 2 tahap di RS Harapan kita, kami orangtua sudah berusaha semksimal mungkin untuk kesembuhan si kecil, tp mungkin ini yg terbaik bund,

kalo tanda2 waktu hamil malah sy g ada keluhan Bund winna, dari pertama hamil sampe lahiran sehat2 sajasy rajin kontrol ke doktersetiap di cek dan di USG dokter bilang bagus semua..memang sempat terkena flu, cuma itu sy anggap biasa sj, sy cuma minum CDR, tidak minum obat flu karena tau akan berbahaya.

Pas ada kejadian ini, barulah sy cek TORCH makanya dokter menyarankan sy terapi dulu sebelum hamil lagi..

Bisa jadi sy di beri obat anti virus karena ada riwayat si kecil lahir dengan sakit bawaan kali ya bun, makanya di beri obat

Berdo a saja Bundjika Tuhan berkehendak apapun akan terjadi..semoga debay nya sehat2 ya Bund

bunda, turut berduka cita yaa..

aq tahun lalu prnh keguguran, stlh di cek trnyata aq ada toxo.. tp udah terapi obat sama dokter slama 5bln.. alhmdlh skrg aq lg hamil 39w, kadang aga kepikiran jg bunda, tp pasrah aja toh qt sdh berusaha.. mdh2an debay ku nanti sehat dan sempurna..

Oh gtu y bund,,maaf y jd buka cerita lama semoga selanjutna cpt dkasih dan sehat y bund,,tar pas jdwl ak tanya k dokterku lbh lanjut deh,skrg maw psotif thinking άjά ̮hϱϱ hϱ ̮ maksih y bund share-na

Bund PutriInsyaallah debay nya sehat wal afiatdan proses lahirannnya lancar ya..

aminnnnn.. iya mudah2an bunda.. mksh doanya.. bunda jg mudah2an dpt gantinya yg lebih baik ya bun.. hug

Turut bduka cita ya bun.Tp jgn khawatir bun,bunda msh pny kesempatan u memiliki bayi sehat kok

Aku pnya pngalaman yg sm ky bunda.Khamilan pertamaku jg meninggal d usia 20w.Tb2 janin bhenti bgerak dnyatakan mninggal.Aku dsarankan u cek torch lengkap tnyata tokso igg rubella igg.Trus aku dkasih obat virus slm 3 bulan sblm hml kl gak slh vipram spyramicin.Stlh hml aku dkasih obat virus lg hingga uk. 7m.ALHAMDULILLAH bunbayiku lahir selamat sehat.Skr dah 6y

bunda amiazya: waaaah, pencerahan bgt baca komen bunda.. jd agak lega bun.. mdh2an nanti debay ku jg sehat n sempurnaa..

Aminmdh2an ya bunyg penting ttp usaha,semangat yakin ALLAH psti ksh yg tbaik u hambaNya

iya betul bunda.. mdh2an nanti klo debay dah lahir bs sering2 sharing jg ya bunda.. hehehe..

Bunda heryananda,,aq jg kg down bgt bc hsl torch ku td siang.. yg laun negatif,kecuali igg rubella 29,5 igg cmv 193,2.. : aq bingung bgt bun,,pdhal aq skr lg hamil jln 9w.. semoga Tuhan memberikan trs menunjukkan kebesaranNya dgn membuang semya virus2 yg ada,,terutama spy debaynya tdk tertular.. aaamiiiiiiinnnn. Ya Tuhan..sempurnakanlah tumbuh kembang janin yg ada di kandungan hamba..dan berikanlah selalu kesehatan dan kekuatan kepada kami.. amin.

di h. Juanda pertama dtg ikut seminar dlu biayana 200 rbu dpt buku n cd juga. Klo obatna 750 rbu bunda ukuran 1,5 liter botol aqua.

Sabar ya buninsya Allah nnti diganti yg lebihbaik sama Allahutk virus torch coba Bunda konsumsi Jelly Gamatbiasanya digunakan utk mengatasi virusselain utk program hamil jelly gamat jg utk anti virusbyk temanku yg kena tokso,herpes dsb minum ini dan alhmdlh dg ijin Allah sembuhcobs bunda search di google atau beli di agen2nyamoga info ini membantu ya bun

buat bunda yg kena toxo, gpp kok. wkt kehamilan anak pertama aq kena toxo, akhirnya di ksh obat sama dokternya, ketahuanx saat pertama usia kehamilan. minum obat smp melahirkan, alhamdulillah anakku gpp, lahir sehat. dan sekarang udah usia 10 thn. selama kita sdh berobat insya allah lahirnya tdk terjadi apa2

insyaalloh kalo sudah diterapi bunda akan punya baby yg sehat.anak pertama saya jg ga bisa dimomong karena infeksi virus cmv dan rubella padahal hanya IgG itu pun sedikit konsentrasinya. lalu diterapi torch oleh dsog selama 3-4 bulan. setelah itu 1 bulan kemudian saya hamil dan sekarang anak kedua saya sudah hampir 4 tahun, alhamdulillah sehat, cerdas tidak kurang suatu apa, dan siap menyambut kelahiran adiknya.optimis selalu bunda

ibuknada: kmrn ketauan igg rubella cmv wkt umur kegamilan brp bln bun.. Trus diobatin ga sm dktr. Ataw kegugura n.. Krn aq jg igg rubella cmv.. Ya Tuhan..sempurnakanlah tumbuh kembang janin yg ada di kandungan hamba..dan berikanlah selalu kesehatan dan kekuatan kepada kami.. amin.

Ma dktrnya dkasih obat virus gak bun.Kl dkasih obt INSYA ALLAH bs slmt,kt kan hnya berusaha mlakukan yg tbaik u debay,ALLAH jua yg mnentukan segalanya.

Bunda amiazia: sm dktr blm diksh obat,,disuruh mkn yg byk protein folatnya dl,,br cek lab 1bln lg.. seemoga angkanya trn.. amiiinnn.. Ya Tuhan..sempurnakanlah tumbuh kembang janin yg ada di kandungan hamba..dan berikanlah selalu kesehatan dan kekuatan kepada kami.. amin.

Bunda2 yang baik,,,terimakasih ya..kita sama2 berdo a insyaallah kita di karuniai anak2 yg sehat, cerdas dan tak kurang satu apapunsy jadi optimis Bun

Bunda Amiazya : saya di kasih obat spyramicyn dan acyclovir serta vitamin asam folat folaplus bun,

Bunda Sita : Sabar dan Optimis bun..yakin kan kalo debay nya akan sehat

bunda taufina,bunda niken : terimakasih ya infonya..nanti sy coba search lagi..

IbuNada : Terimaksih sekali pencerahannya ya bunsy emang galau banget mengingat virus rubella saya cukup banyak mnrt dokter, terus sy juga Igg CMV coz yg sy baca2 virus ini sifatnya bandel insyaallah saya juga diberikan lagi keturunan yg sehat seperti bunda..aamiin..

Bun.. Saya jg keguguran pas usia 35w,, kata dokternya kena asites.. Trus bru kmren ak cek torch y.. Yg lain -, dan IgG 36 CMV bun,, aku jg dksih spiramycin sma eturol.. Trus sm dokternya udh bleh hamil bun,, skrg lg program lg bun,, minta doanya ya bun.. Mudah an punya bebi yg sehat sempurna Aamiin..

Aku jg dah mli promil anak k-2 nie bund stlh kguguran yg k-3 xnya thn ll.Aku cek torch,igg positif u tokso,rubella cmv.Jd aku harus terapi obat sprti wkt promil anak yg ptama.Obatnya hmpir sama bunaku dikasih isoprinosine,vireth cester.Aku terapi smp 3 bln ke dpn,stlh itu br blh hml.Kt saling mdoakan ya bundasmg promil kt bhasil..amiin

Bunda2,, semalam aku ke dokter, uk 9w tp rahim kosong. Aku baca2 ada kemingkinan kena virus. Minggu depan baru mau tes torch. Doain ya bund,,

asites itu ada cairan dirongga perut janin bun Makin lama makin besar smpe janin y ga kuat akhirnya dia meninggal dalam kandungan bun,, sedih bgt rasanya bun Tp memang rencana Tuhan lebih indah ya bun,, skrg alhamdulillah saya sdh ikhlas bun.. Saya jg msih konsumsi eturol sama agnu-gyne bun.. Mudah an bulan depan postif.. Janin sehat sempurna melahirkan normal lancar.. Aamiin.. Tetep semangat ya bun

Originally Posted by Rafita asites itu ada cairan dirongga perut janin bun Makin lama makin besar smpe janin y ga kuat akhirnya dia meninggal dalam kandungan bun,, sedih bgt rasanya bun Tp memang rencana Tuhan lebih indah ya bun,, skrg alhamdulillah saya sdh ikhlas bun.. Saya jg msih konsumsi eturol sama agnu-gyne bun.. Mudah an bulan depan postif.. Janin sehat sempurna melahirkan normal lancar.. Aamiin.. Tetep semangat ya bun Bunda rafita, maaf sblmnya.. asites itu nama kelainan dr baby bunda ya. Aku bln juli kmrn saat dg terpaksa melahirkan putri ku yg baru uk 5bln, itu jg kelainannya ada byk cairan dismua organ vital. Sperti dikepala, diparu2, dan bbrp bagian lain lg. Dokter menyebutnya Hydropfetalis. Sblmnya tau ada kelainan itu, smpt di dokter yg berbeda aku cek torch, krn janinnya beratnya kurang dr normal tdk berkembang dg baik, hslnya kata dokter bagus smua krg bgtu perhatiin hsl detilnya. Kalo dr penjls dokter yg nangani lahiran putriku, katanya itu krn mmg dr sejak terbentuknya antara sel terlur-sperma sdh tdk bagus. Istilahnya bibitnya mmg sdh tdk baik. dan hal sprti itu tdk bisa dicegah atau dihindari. dan bisa terjdi pd bumil siapa saja.

Cuma stlh, mndgr crita2 dr bbrp temen yg kebetulan terkena tokso, dan baca2 bbrp thread di forum ini, dimana bbrp bunda2 yg diberi kenikmatan berupa virus tokso adl flu/demam, saya jd kuatir. Krn dl waktu kedetect baby saya ga normal, saat itu saya mmg baru flu 3hr ga sembuh2 Apa mgkn saja hsl tes tokso di rs dokter yg lain dg dokter lahiranku itu ada kesalahan ya bund.. Tp betul2 berharap, mudah2an Alloh tdk mmberi ku kenikmatan diluar kemampuanku AMiin

Bunda eny asites itu nama lain dr hidropfetalis jg bun.. Bunda dapet hasil lab y kan bun. Disitu kan ada ktrgan y bun.. Hidropfetalis jg ada bnyak sebabnya si bun.. Yg sabar ya bun.. Aku dulu waktu hamil trisemester pertama kena flu ga sembuh. . Aku k bidan dikasih vitamin aja bun, ga tau y aku kena cmv. Wktu usg 26w dokter bilang masih normal aja.. Tp pas uk 35w janinku dh meninggal dan di usg ketauan ada asites y bun.. Aku disuruh cek torch. Hasilnya cmv igG 36. Berdoa aja bun,,mudah an kita slalu diberi kesehatan, tabah dan slalu sabar Aamiin Tetep semangat bun.. Mudah an cepet dapet gantinya

Oh berarti hampir sama jg dg aku bund. Aku smpet ganti 3rs dokter berbeda pula. RS pertama detil bgt dokternya, alat usg nya jg jls transvaginal smpe uk 8w, cb RS ke2 usg dinding perut uk 12w baby ku terlihat sangat aktif, denyut jantung bagus. Kmudian uk 16w aku pindah lgi ke rs lain, sygnya alat usg di rs ke 3 ini standr bgt monitor nya kuecil, layarnya jg kabur, shingga dokter nunjuk ini jari/kepala pun tetep aku ga bisa jls liatnya. Tp kupikir, tampilan usg ga penitng lah yg penting dokter bilng baby ku sehat2 saja.. masih ok, dan lanjut.

Tapi uk 20w waktu itu niatnya bukan kontrol kandungan, melainkan mau minta obat/vit krn aku flu 3hr ga sembuh2. Dan sekalian aku bilng, knp di uk 20w ini aku blm merasakan gerakan baby ku di perut

Bgtu di usg, baby ku ga terlihat sm sekali, yg ada cm gumpalan2 hitam. Krn tdk puas dg penj dan analisa dokter di RS itu, aku-suami cb check ke RS pertama awal kehamilanku dg pmikiran, alat usg di RS itu JIH lbh jls dan lgkap. Dan betul saja bund, bgtu di us transvaginal maupun lwt dinding perut, nampak jls kalo gumpalan hitam itu adl cairan yg memenuhi organ2 vital baby ku. Aku mulau cemas, smpe akhirnya dokter bilng dg tegas hrs di kluarkan

Kata dokter, kelainan baby sperti yg aku alami ini hrsnya sdh bisa terlihat ktika uk 12w. Tp mmg tdk smua RS / alat usg bisa menembus smpe ke organ dalam baby sprti yg bisa ditampilkan di JIH ini. Kebetulan kelainan yg ada di baby ku ini lbh komplek, jd mlh bisa diambil tindakan pasti. dibanding dg bbrp kasus, dimana kelainan2 itu cm ada di titik/organ yg tersembunyi / blm bgtu terlihat itu mlh akan sulit akan diambil tindakan apa abortus atau d pertahankan. Krn sbnernya msh kata dokter kelainan sperti itu, kalopun dipertahankan lbh lama, cm ada 2kmgkinan. Pertama : minggal di dlm di usia2 lbh tua, atau mgkn bisa lahir tp dg kondisi tdk smpurna. Srpti bbrp anak yg akhirnya terlahir maaf dg bibir sumbing/kelainan mental itu jg awalnya sprti ini.

Waktu itu baby ku masih ada denyut jantung, bahkan smpe saat2 terakhir aku dikasih obat pacu baby ku masih hidup cm makin lemah, lahir pun baby ku smpet itungan detik msh bergerak

Smpe saat ini masih srg terbyg rupa putriku dg bibir mungilnya dan mata nya yg kecil itu tak smpat mlihat dunia

Bunda kami mau menawarkan solusi untuk menuntaskan virus TORCH, harga terjangkau, terbukti berkhasiat dan berhasil, silakan hubungi kami:

Indahnya berbagi dengan keikhlasan dan kejujuran menuju kebahagiaan

Setelah ngikutin thread ini, aku jd deg2an deh.. Aku mnggu lalu baru dikuret, krn janin tdkberkembang. Tp sblmnya udh cek torch, dan hasilnya Igg cmv rubella-ku , tp igm -. Aqktu itu dkter blgnya hasilnya baik. Yg jadi concern aku skrg, apakah benar igg yg itu harus dibuat negatif dl ya bun. Igg itu masi dianggap berbahaya ya bun. Krn ini berbeda keterangannya dng obgyn aku

Mohon pencerahannya ya bunds.. Trimakasii

Untuk pengobatan TORCH, bisa dibantu dengan minum NanoTorch. Info lengkap klik : Rumah Herba FANELIA :: Terapi Bekam Dan Herba. Terima kasih.

salam kenal bunda2 cantikaq jg keguguran 2x dg janin tdk berkembangternyata pas d tes torch aq igg toxo kons 193 dan igg rubella kons 76 pdhl anak pertamaku baik2 aj,sehat,pintar,cantik pula ud 5 th usianyskr sy lg d therapy utk pertama xny sm dokterbunda2,mhn sharing dong bunda2 yg pny pengalaman spt sy kmudian bs melahirkan anak yg sehat,sempurna lahir bathin.trmksh.

ibu aku juga positif torch,, sekarang lg hamil lagi yang terdahulu 4x keguguran janin berhenti detak jantungnya di usia 4-5 bulan. kl bunda sekarang sudah lewat 5 bulan bersyukurlah berarti bayi ibu hebat. sekarang aku lagi mengkonsumsi sozo manggata 1 SOMAN semoga bayiku juga bayi hebat,, aminn.

pda kehamilan 8 bulan saya terkena torch,kata dr nya sih cuma hidup 95 stelah kami tes lab hasil nya igg toxonya 45, igg rubella nya 117, igg cmv nya 52,stlah melahirkan dgn SC bayi saya meninggal dalam hitungan detik. stlah sudh 40 hri saya cek dr kata dr nya sih ngak ada masalah sma virus nya, virus itu hilang dgn sendiri nya,gak usa di tes lab lagi. ibu bisa hamil lagi, tapi saya msih terauma

Mohon maaf apabila dianggap spamming bukan promosi produk selamat siang ibu. kami dari Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia. Kami sedang melakukan penelitian mengenai pengetahuan ibu hamil. saya melihat post ibu di komunitas ibu hamil. apakah boleh membantu untuk mengisi kuesioner di link ini

https://docs.google.com/forms/d/1xea61WVw/viewform

Penelitian ini dimaksudkan untuk memberi saran bagi pemerintah dalam meningkatkan kesehatan ibu hamil Indonesia. terima kasih banyak Ibu.

Obat keputihan yang ampuh untuk ibu hamil Obat keputihan yang ampuh untuk ibu hamil anda sedang mencari obat keputihan paling ampuh untuk antivirus dan.